RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Anak 5 Tahun Ini Dibutakan Oleh Sinar Matahari

Posted: 30 Jan 2013 09:00 PM PST


Anak berusia lima tahun ini memang tampak lucu dengan kacamata yang ia kenakan. Tapi tahukah , dibalik penampilan nya itu, anak kecil itu ternyata memiliki keadaanlangka dimana ia tak boleh lepas dari kacamata untuk menghindari cahaya sinar matahari yang akan membutakan matanya.

qbm7kch6 copy
Leo Hake & Ibunya Hanna (Sumber : Dailymail.co.uk, uniknya.com)

Leo Hake kini tengah berjuang menjaga penglihatannya di siang hari. Ia akan menderita sakit yang luar biasa jika saja kacamata khusus yang ia kenakan itu dilepas dan membiarkan cahaya terik menaungi matanya, seperti dilansir TheSun.
Meski kacamata telah melindunginya dari sinar terang, namun saat memakainya jarak pandang Leo hanya satu meter saja.
Ibunya, Hannah (27), yang khuatir dengan kedaan sang anak mengatakan "Tanpa kacamata, ia tidak boleh melihat di lampu terang dan sinar matahari, itu sangat menyakitkan baginya, ia hanya boleh menjerit dan menangis."
"Leo tahu ia berbeda dengan anak-anak lainnya, tapi ia belum sepenuhnya mengerti dengan keadaan aneh yang dimilikinya," Hanna menambahkan.
Setelah menjalani beberapa test, di usia 3 tahun, Leo berhasil didiagnosis oleh dokter di rumah sakit mata Moorfields di London. Mereka menyatakan bahwa sang anak menghidap Sindrom Joubert, yaitu suatu keadaan genetik dimana otak kecil – berfungsi mengawal keseimbangan dan koordinasi – belum berkembang. Artinya Leo memiliki masalah dengan pergerakan dan ginjal terganggu yang pada akhirnya akan mengakibatkan gagal ginjal.
Sayangnya, belum ada ubat untuk mengobati sindrom Joubert. Tetapi Hannah tak menyerah, ia telah mendirikan sebuah yayasan penggalangan dana demi menemukan obat yang sesuai untuk Leo.

2lnbsqj5 copy
Leo Hake menderita kondisi langka Sindrom Joubert (Sumber : Dailymail.co.uk, uniknya.com)

Meski memiliki keadaan langka, namun Leo jadi anak yang populer di sekolah kerana ia selalu tampil hebatdengan kacamata hitamnya tersebut. "Banyak orang bertanya kepadanya mengapa ia sering memakai kacamata, dan saya menjawab ia mengenakan kacamata ajaib untuk membantunya melihat," tutup Hanna. (**)
Sumber : thesun.co.uk, uniknya.com

Nasib mesin ATM macam ni tak ada kat negara kita

Posted: 30 Jan 2013 08:30 PM PST



kesian...nasib baik baik kat negara kita tak dibina mesin ATM seperti gambar di atas...

Gila.. Lelaki Ini Nekad Bikin Tato Belalai Gajah di Kema**anya

Posted: 30 Jan 2013 08:00 PM PST

Tato memang boleh 'dilukiskan' di bagian tubuh mana saja, termasuk bahagian-bahagian tubuh paling ekstrem seperti pada alat kelaim. Meski sudah diperingatkan akan bahaya tato di alat kelamin, seorang lelaki masih nekat ingin membuat gambar belalai gajah di pen.isnya. 

Seorang lelaki asal Crotia nekat ingin mentato alat kelaminnya dengan gambar belalai gajah, meski staf salon tempat ia mentato sudah memperingatkan rasa sakit yang akan ia terima nantinya.



Staf di salon tato JoJo&Kenfa juga sudah memperingatkan lelaki yang tidak disebutkan namanya tersebut, bahwa ia setidaknya harus 10 kali pulang balik ke salon untuk mengubati rasa gatal yang menyakitkan akibat tato yang dibuat di alat kelamin.

"Dia masih berkeras dan kami akhirnya membuat tato di batang pen.isnya," jelas seorang karyawan salon JoJo&Kenfa pada tabloid 24 Sata, seperti dilansir Croatiantimes, Rabu (30/1/2013).

Menurut sang karyawan, ini merupakan tato paling aneh yang pernah salonnya kerjakan.

"Kami cuba memberitahu orang-orang bahwa sulit untuk menghapus (tato) nantinya, tapi mereka masih pergi untuk tato yang mereka inginkan," tambah karyawan tersebut.

Risiko paling besar mentato pe.nis adalah terjadinya ereksi priapism, yakni kondisi ereksi yang berlangsung selama lebih dari 4 jam tanpa adanya rangsangan seksual dan biasanya bersifat menyakitkan.

Seperti dikutip dari Webmd, ereksi priapism terjadi jika darah di pe.nis terjebak dan tidak mampu mengalir. Kondisi ini dapat terjadi pada semua kelompok umur termasuk bayi yang baru lahir. Jika tidak segera diobati maka bisa menyebabkan jaringan parut dan disfungsi ereksi (impotensi) permanen.

Selain itu, tato pe.nis bisa merosak organ kelamin lelaki bila dilakukan secara tradisional. Alasannya terdapat pada jarum dan tinta yang digunakan, serta tidak adanya kontrol dari kedalaman jarum.

Jika jarum untuk tato dan peralatan tidak disterilisasi dalam autoklaf setelah digunakan, memungkinkan para pengguna jarum tato juga dapat tertular hepatitis B atau C, TBC, mycobacterium, sifilis, malaria, HIV atau bahkan lepra.


sumber: detikcom

Penari Tiang Lakukan Aksinya di Cuaca Dingin

Posted: 30 Jan 2013 07:30 PM PST

BEIJING - Penari erotik di China unjuk kebolehannya menari dalam keadaan cuaca dingin. Para penari ini sengaja mempamerkan tarian seksi mereka di ruang terbuka, kerana ingin warga bersikap dingin terhadap mereka.

China saat ini sudah memiliki tim penari erotis untuk setiap pertandingan. Tetapi tarian yang biasa disebut Pole Dancing ini dicaci hampir di seluruh Negeri Tirai Bambu. Terlebih lagi, Pemerintah China menganggapnya sebagai bagian dari industri seks.

"Kami berlatih seperti layaknya seorang atlet. Tidak ada seksi dari apa yang kami perlihatkan. Ini seperti halnya senam," ucap seorang anggota tim, Song Yao, seperti dikutip Orange, Rabu (30/1/2013).

"Bila orang menghilangkan pandangan kotor terhadap kami dan melihat tariannya, mereka akan berpikir ini sama sekali bukan erotis," lanjutnya.

Beberapa orang yang melihat pertunjukan tari ini sedikit menghilangkan kesan negatif dari tarian yang diperlihatkan para penari ini. Warga pun mengapresiasi ketika melihat para penari itu menari di cuaca dingin.

Pole dancing adalah jenis tarian yang biasa dilakukan oleh sebuah kelab malam. Para penari menggunakan sebuah tiang sebagai media bantu dan para penari pun kerap bergelantungan di tiang tersebut, sambil meliukan tubuh mereka. Pakaian yang minim, serta lokasi tempat tari menumbuhkan citra negatif dari jenis tarian itu.(faj)

MeCam, Kamera Terbang yang dapat Mengikuti Kemanapun Kita Pergi

Posted: 30 Jan 2013 07:00 PM PST


Bayangkan sebuah kamera yang mampu terbang mengikuti kemanapun kita pergi, dapat dikawall hanya dengan menggunakan perintah suara, dan mampu mentransfer semua gambar yang dirakam ke berbagai media jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter secara langsung. Inilah MeCam, inovasi kamera terbaru untuk para penikmat fotografi.
MeCam pada dasarnya adalah sebuah kamera yang tertanam pada sebuah quadcopter sebesar kepalan tangan. Selain kamera, didalamnya terdapat prosesor 1GHz atau 1,5GHz dari ARM, RAM berkapasitas 1GB, SD card, Wi-Fi dan Bluetooth. Kamera yang sesuai dipakai untuk mengambil foto sendiri ataupun mengambil foto panorama ini dikembangkan oleh perusahaan Always Innovating, yang sampai saat ini masih berjuang mencari lesen produk ini.
Gambar yang diambil oleh MeCam akan distreaming secara langsung ke smartphone ataupun tablet berbasis Andorid mahupun iOS, dan kamu boleh langsung mentransfer hasil rakamannya ke akaun media sosial milikmu di internet.
Agar aman dari pelanggaran ketika melayang dalam mode auto-pilot atau perintah suara, MeCam dilengkapi dengan 14 sensor pendeteksi objek yang bekerja secara real-time. Sistem kameranya juga dilengkapi dengan fitur video stabilizer agar video yang diambil tidak blur kerana goyangan dari 4 rotornya. Terdapat juga sistem sound-filter untuk menghapus suara rotor yang ikut terakam pada rakaman video.
Jika sudah muncul secara rasmi di pasaran nanti (diperkirakan tahun 2014), Always Innovating memperkirakan harga jual alat ini sebesar $49. 

Lelaki paksa 350 wanita bogel di Internet bakal dijel 105 tahun

Posted: 30 Jan 2013 06:30 PM PST


Los Angeles: Seorang lelaki berdepan hukuman penjara sehingga 105 tahun jika didapati bersalah memeras ugut beratus-ratus wanita supaya mereka berbogel sambil menyaksikan aksi itu melalui Internet.
Karen 'Gary' Kazaryan, 27, didakwa memaksa lebih 350 wanita muda mempamerkan tubuh mereka selepas menggodam akaun Facebook dan e-mel mangsa.

Media semalam melaporkan, Kazaryan menyamar sebagai rakan wanita itu sebelum memujuk mereka supaya berbogel untuknya.
Aktiviti itu dapat dilakukan secara langsung melalui kemudahan Skype.

Lelaki dari Glendale itu didakwa menyelongkar akaun mangsa mencari sebarang gambar bogel atau separuh bogel.

Jika mangsa mengesan aktiviti Kazaryan, dia bukan saja tidak menghentikan perbuatan itu, malah mengugut mereka untuk berbogel lagi untuknya.
Penyiasat berkata, 3,000 gambar bogel atau separuh bogel ditemui dalam komputer Kazaryan setakat ini.

Katanya, Kazaryan menghubungi mangsanya dari semasa ke semasa supaya dapat mendesak mereka berbogel untuknya.
"Dalam sesetengah kes, Kazaryan meletakkan gambar bogel di akaun Facebook mangsa jika mereka enggan mengikut kemahuannya," katanya. Kazaryan ditahan semalam dan menghadapi 15 tuduhan pencerobohan komputer serta 15 dakwaan mencuri identiti. - DM
sumber : mymetro

Koleksi kereta mini dilelong

Posted: 30 Jan 2013 06:00 PM PST


Atlanta: Selepas bersusah-payah menghabiskan masa 15 tahun mengembara ke serata dunia, seorang pengumpul kereta mikro bakal melelong 200 kenderaan koleksinya pertengahan bulan depan.
Kebanyakan kereta Bruce Weiner itu dilengkap enjin 49 kuasa kuda yang mampu mencapai kelajuan kira-kira 65 kilometer sejam. Walaupun kereta mikro itu hanya sepanjang 1.5 meter, tetapi ia masih boleh digunakan seseorang dengan ketinggian 1.8 meter.

Walaupun kecil, kereta mikro berkenaan dikatakan masih mampu menyelesaikan beberapa masalah pengangkutan.
Menurut Weiner, selama 15 tahun dia merantau ke seluruh pelusuk dunia untuk mendapatkan kereta mikro terbaik.

Katanya, kereta seumpama itu dibina selepas berakhirnya Perang Dunia Kedua, ketika Amerika Syarikat (AS) dan Britain bergelut dengan masalah kekurangan makanan, bahan mentah, bekalan elektrik dan gas.

"Kereta mikro itu dibina sebagai cara membantu orang ramai dalam keadaan sulit selepas perang, tetapi ia hanya bertahan sedekad apabila muncul kereta mini," katanya. Hasil lelongan semua 200 kereta mikro itu dijangka bakal mengumpul sehingga RM34 juta.
Antara koleksi Weiner ialah kereta ikon Peel P50 dan BMW yang diubah suai menjadi kereta lumba 730 kuasa kuda.

Menurut Weiner, lelongan itu diadakan di Muzium Kereta Mirko Bruce Weiner di Madison, Georgia. Kereta Peel P50 dikeluarkan pada 1964 adalah kereta paling kecil pernah dihasilkan di dunia dan dijangka dijual pada harga RM219,000.
Weiner juga akan menjual 11 kereta BMW Isetta, termasuk sebuah model unik, Whatta Drag, yang dilengkapi enjin Chevrolet V8.

"Kereta itu diilhamkan daripada kereta mainan Hot Wheels dan dianggarkan bernilai £65,000 (RM316,000)," katanya. Tidak ketinggalan, sebuah kereta Bond Bug oren keluaran 1972 yang mempunyai tiga tayar dihasilkan syarikat Reliant.

Kerera itu, kata Weiner, dianggarkan bernilai £12,000 (RM58,400).

Menurut Weiner, mengumpul kereta mikro memang menyeronokkan tetapi lama-kelamaan, dia berdepan masalah tempat untuk menyimpannya.

"Sebagai menghargai kereta itu, saya perlu berkongsi dengan orang lain," katanya. - Daily Mail
sumber : mymetro

Profesor tembak lelaki kencing dipenjara

Posted: 30 Jan 2013 05:30 PM PST


Bangkok: Mahkamah Agung menjatuhkan hukuman penjara 13 tahun dan enam hari kepada seorang bekas penolong profesor kerana membunuh seorang lelaki yang membuang air di depan kediamannya.
Mahkamah menjatuhkan hukuman itu kepada Santilak Thanyahar, 53, semalam.

Dia didapati bersalah membunuh penjaja makanan segera, Suthan Ithitsurasing, 45, yang mencetuskan kemarahannya kerana membuang air ke dalam terusan di depan kediamannya.
Thanyahar sebelum itu dijatuhkan hukuman penjara 18 tahun untuk kesalahan membunuh dan sembilan hari kerana melepaskan tembakan di tempat awam, tetapi pengakuannya menyebabkan hukuman dikurangkan kepada 13 tahun dan enam hari. Ithitsurasing dibunuh pada 30 Mac 2006. Dia meninggalkan parti hari jadi anak saudaranya dan berhenti untuk membuang air ke dalam terusan di depan kediaman Thanyahar.

Seorang saksi memberitahu mahkamah, Thanyahar melepaskan dua tembakan ke dalam terusan itu sebagai amaran yang menyebabkan terjadi pertengkaran antara kedua-dua lelaki itu.

Seorang daripada rakan Ithitsurasing campur tangan, tetapi Thanyahar terus melepaskan tembakan ke arah mangsa. Bagaimanapun, Thanyahar mendakwa mangsa dan rakannya cuba mengancamnya dengan pisau menyebabkan dia membawa pistol. Mangsa dan rakannya cuba merampas pistol itu dan senjata api tu tanpa sengaja tertembak. Thanyahar ialah penolong profesor fakulti kejuruteraan di Universiti Chulalongkorn. - Bangkok Post
sumber : mymetro

‘Tolong jangan biadab’ kata ND Lala

Posted: 30 Jan 2013 05:00 PM PST


Kuala Lumpur: "Saya dan ibu Shila masih hidup, masih bernyawa, sekurang-kurang hormatilah kami sebagai orang tuanya.
"Kalau Shila mahu kahwin sekali pun, saya walinya, bukan Shaarnaz yang menentukan itu isterinya," kata Amir Amzah Salleh, 51 atau ND Lala yang juga bapa kepada penyanyi, Shila Amzah, 23.
Jelas sekali itu kekecewaan diluahkan ND Lala membalas kenyataan yang pernah dilahirkan pelakon, Shaarnaz Ahmad, 28, yang sebelum ini menyatakan tetap merisik Shila Mac ini biarpun dihalang bapa penyanyi terbabit.

ND Lala ketika dihubungi dari Shanghai, China, semalam, berkata, tindakan pelakon itu mengakui Shila bakal isterinya sangat memalukan kerana dia tidak pernah mengadakan perbincangan bersama keluarga Shaarnaz mengenai perkahwinan itu.
"Dia (Shaarnaz) mengakui Shila bakal isterinya dan tetap akan merisik, semua itu karut. Jangan keluar kenyataan yang boleh memalukan diri sendiri dan saya percaya keluarga Shaarnaz turut malu dengan tindakannya itu," katanya.
sumber : mymetro

Lemas balik mengaji

Posted: 30 Jan 2013 04:30 PM PST


Bachok: Seorang wanita hanya mampu merintih hiba apabila mayat anaknya berusia lapan tahun ditemui dalam tali air di Kampung Mak Limpah di sini, 10 minit selepas dia dan suami tiba dari Pelabuhan Klang, Selangor, semalam.
Dalam kejadian jam 6.30 petang kelmarin, Mohd Alif Amirul Hafiz Zamara, 8, terjatuh ke dalam tali air berkenaan selepas tergelincir dari jambatan ketika pulang dari kelas mengaji bersama sepupunya, Nik Najwa Nik Azli, 11, dan Nik Azurayanti Nik Azli, 10.
Mayat murid tahun dua Sekolah Kebangsaan Pak Badol itu ditemui kira-kira 500 meter dari tempat dia jatuh pada jam 3.45 pagi, selepas lebih sembilan jam usaha mencari dan menyelamat dilakukan anggota bomba dan polis dengan bantuan penduduk kampung.

Anak sulung daripada tiga beradik itu dibawa ke Hospital Raja Perempuan Zainab II (HRPZ II) untuk pengesahan kematian sebelum dituntut ahli keluarganya untuk dikebumikan.

Ibunya, Sumaria Mohamad, 30, berkata, dia dan suami, Zamara Said, 37 serta dua lagi anaknya, Mohd Alif Danial, 6, dan Nor Alia Natasya, 4, tiba di tempat kejadian pada jam 3.35 pagi selepas menempuh perjalanan lebih sembilan jam dari Pelabuhan Klang.

sumber : mymetro

Inilah Insiden Kecekalaan Ferrari 599 GTO Paling Tragik

Posted: 30 Jan 2013 04:00 PM PST


Aksi memandu laju menggunakan Ferrari bukannya tanpa resiko. Jika tidak berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, maka mungkin Anda boleh mengalami nasib nahas kehilangan nyawa sendiri atau orang lain yang berada di sekitar kita.

Contohnya yang terjadi di Singapura, saat sebuah kereta Ferrari 599 GTO melanggar sisi samping sebuah taksi di sebuah perempatan di Singapura. Tiga orang dikhabarkan tewas dalam insiden itu dan dua orang lainnya dalam keadaan kritikal.

Insiden tersebut terjadi di perempatan jalan yang mempertemukan antara Rochor Road dan Victoria Street. Dalam  video terlihat bahawa insiden itu terjadi sangat cepat, dimana kereta Ferrari 599 GTO dipandu sangat kencang melanggar lampu merah sebelum akhirnya melanggar sisi samping  taksi.

Alhasil, kecelakaan fatal itu langsung membunuh si pemandu Ferrari, sementara pemandu taksi dan satu penumpangnya meninggal saat di rawat di rumah sakit. Satu orang penumpang Ferrari dan satu penunggang motor lainnya yang terlibat dikhabarkan dalam keadaani kritikal di rumah sakit.

Ringsek, kondisi mobil taksi yang ringsek akibat ditabrak Ferrari 599 GTO yang dikendarai Ma Chi.

Motor Authority melaporkan bahwa sang pengendara Ferrari diketahui bernama Ma Chi, seorang pebisnis berusia 31 tahun. Sedangkan pengendara taksi bernama Cheng Teck Hock, berusia 52 tahun. Menurut harian Straits Times, ayah beranak tiga ini meninggal akibat luka parah di bagian kepala.

Cheng Teck Hock, 52 tahun.

Pihak polis tidak memberikan pernyataan rasmi mengenai kecepatankereta Ferrari saat melanggar, namun dari rakaman video yang berhasil diabadikan ini, sangat jelas jika kereta tersebut berlari dengan kecepatan yang sangat tinggi.
Video kecelakaan tragis saat Ferrari 599 GTO melanggar teksi di Singapura.


(as/dailymail)

Sensasi Menginap Di Dalam Box Di Rusia

Posted: 30 Jan 2013 03:00 PM PST


Sebuah hotel unik didirikan di kota Moscow, Rusia, hotel tersebut bernama Sleepbox Hotel. Kenapa dinamakan Sleepbox? Kerana memang pelanggan yang menginap di hotel ini akan tidur dalam kotak kecil tanpa jendela, yang hanya muat untuk katil, rak dan lampu.

Hotel unik ini sengaja didirikan dekat dengan stesen untuk memfasilitasi para penumpang kereta api yang ketinggalan kereta api terakhir pada malam hari, sehingga boleh menginap dan tidur di hotel minimalis ini. Uniknya kamar di hotel ini juga bisa disewa hanya dalam hitungan jam, dengan tarif 32 poundsterling  per jam.



   



Hotel seperti ini sudah banyak di Jepun, yang juga digunakan sebagai tempat beristirahat para penumpang kereta api.

Victoria Beckham Pose S3ksi untuk Elle

Posted: 30 Jan 2013 08:45 AM PST

Fashionista Victoria Beckham memang selalu terlihat seksi dalam setiap sesi pemotretan. Namun kali ini penampilannya berbeza.

Bergaya di sampul fesyen dunia Elle asal Inggris edisi Mach 2013, Vic - begitu dirinya kerap, disapa terlihat manis dengan mimik wajah sensual dalam balutan bikini dan hot pant lace abu-abu dipadukan dengan blazer warna senada yang sengaja dibuka.


Sedangkan pada pose lainnya, isteri pesepakbola David Beckham ini tampil dengan tubuh dibungkus tank top pendek hitam yang dipadukan dengan skirt mini abu-abu, mempamerkan perut dan peha seksinya dengan mimik wajah begitu sensual.

Dan posenya yang paling unik dan seksi adalah saat Vic berpose dengan latar belakang sebuah bar. Ia tampak bersandar di meja bartender sambil memegang gelas minuman kecil seolah-olah dirinya sedang menikmati segelas wine.Mengenakan hot pants, Vic lagi-lagi berhasil mempamerkan keindahan pehanya yang mulus. Tak hairan jika sesi pemotretan ini membuat setiap mata lelaki terbuka melihat keseksian sosialita cantik yang satu ini.

Beginilah Resiko Kalau Suka Cabut Lari Dari Sekolah, Kisah Tragis Siswa di China

Posted: 30 Jan 2013 08:30 AM PST


Sudah menjadi hukum alam jika seorang siswa cabut lari berefek buruk, bukan hanya kepada perkembangan studi-nya, namun juga kesehatannya. Hal ini terbukti benar untuk seorang Den Fang, seorang siswa sekolah di China.

Bagaimana tidak, remaja berusia 16 tahun ini harus tertimpa nasib sial lengannya tertancap pada sebuah pagar besi setelah ia mencoba melompati pagar untuk melarikan diri dari sekolahnya di wilayah Suixi, Provinsi Anhui, China.

Insiden itu diketahui setelah teman-teman kelasnya mendengar teriakan kesakitan dari luar kelas. Saat mendatangi asal suara, mereka pun dibuat syok dengan pemandangan yang ada. Sejurus kemudian, petugas medis pun langsung dipanggil untuk menolongnya.

Tidak beberapa lama, petugas medis bersama dengan petugas kebakaran datang. De pun harus diangkat sebelum akhirnya mereka memotong pagar besi tersebut.

Setelah itu De langsung dilarukan ke rumah sakit, dimana dokter mencabut batangan besi yang tertancap di lengannya. Operasi pencabutan itu memakan waktu sekitar satu jam.


De Fang berteriak kesakitan saat tim pemadam datang.

Kepada pasukan penyelamat, De menjelaskan baahwa dirinya sangat gugup takut tertangkap saat melarikan diri. Ketakutan itu menyebabkan tangannya berkeringat dan membuatnye tergelincir saat memanjat pagar besi itu.


Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan potongan besi masih tertancap di lengannya.

So, sudah terbukti kan kalau membolos itu benar-benar boleh membahayakan kesehatan?

Beginilah Asyiknya Beli Perabot di China

Posted: 30 Jan 2013 08:15 AM PST


Sepintas, foto-foto yang ada di sini terlihat seperti suasana rumah pada umumnya, diamana orang-orang yang ada terlihat sedang beristirahat di dalam kamar, di atas tempat tidur hingga di atas sofa.

Tapi jika diperhatikan lebih dalam lagi, Anda akan menemukan kejanggalan. Tidak ada foto pribadi atas poster yang dipampang di kamar. Terlebih lagi, setiap item yang ada diberi banderol.

Usut punya usut ternyata foto-foto itu bukan diambil di rumah atau kamar, namun di sebuah toko furniture yang cukup terkenal, yakni IKEA. Dan hal ini hanya terjadi di China.

Jika kebanyakan penjual furniture melarang pelanggannya untuk menduduki barang dagangannya, Namun tidak dengan toko IKEA di China ini. Mereka justru mempersilahkan para pelanggan menikmati furniture yang ada sesuka hati. Bahkan beberapa sampai tertidur pulas.

Hal ini kontan sedikit banyak mengundang reaksi, khususnya dari kalangan netter di dunia yang menganggap hal ini sebagai sesuatu yang benar-benar konyol.

Salah satu postingan komentar dalam situs Chinahush bahkan menyebut terkejut dengan toleransi yang diberikan, "IKEA, aku benar-benar terkesan dengan toleransi yang Anda berikan," tulis salah seorang netter asal Inggris.




(as/dailymail)

Beginilah Poster Film Dewasa di Era Tahun 50an dan 60an

Posted: 30 Jan 2013 08:00 AM PST


 Poster-poster ini menunjukkan seberapa jauh seks dan penggambaran dalam masyarakat telah berubah selama enam dekad terakhir.


 
• Banyak film-film menghibur straplines  dalam hal ini '! Mereka menyebutnya "mahasiswa" tapi mereka PEREMPUAN 100%'


 
• Ooh Nyonya! Putri petani dan senior cakep terbukti populer dengan pemirsa 60-an dan 70


• Mungkinkah ini pertama di dunia 3-D film porno? Love in 3-D adalah hit yang populer di tahun 1970-an


• Konsep Sixties Swinging diambil secara harfiah dalam penawaran ini aneh dari Amerika


 
• Vien ici Mademoiselle ... Menurut pembuat film 70-an, wanita Perancis lebih dari sedikit nakal. KANAN: Sebuah kisah penjara berbasis fantasi klasik


 
• Apakah pegulat, pemain hoki atau atlet, pria menyukai seorang gadis dengan keterampilan bola


• harmoni Pernikahan? Bahkan dalam sebuah poster porno, direktur 70 s memiliki hal yang sehat untuk pernikahan


 
• Mungkin salah satu poster yang kurang bersifat cabul yang ditawarkan


• Apa yang akan Tarzan katakan? 'Trader Hornee' ke hutan untuk 'penyempurnaan ramah dalam warna'


 
• Jauh sebelum 50 Shades terpojok pasar agak bersifat cabul puns, ada 9 Abad Ketelanjangan dan The Lure dari Segitiga


• Tidak di bawah 18 tahun! Pada 1970-an, menjaga anak-anak dari pornografi adalah hal yang sangat penting - bahkan untuk X-rated pembuat film


• Eh, itu bukan Lampu kilat Dance! Sebuah spoof porno dari film tahun 80-an ikonik, lengkap dengan tatanan rambut perm cerdik


• Apakah ini porno feminis? Sayangnya untuk libbers perempuan, hal ini tampaknya mengejek daripada mendukung

(MAilOnline | YhWp)

Iklan-Iklan yang Mungkin Dilarang Hari Ini

Posted: 30 Jan 2013 07:00 AM PST


Berikut adalah sembilan foto iklan yang diambil dari tahun 1930-an, 1940-an dan 1950-an. Iklan yang membuat penganut Ku Klux Klan mungkin terlihat seperti sekelompok orang-orang kudus. Penasaran seperti apa wujud iklan yang dimaksud? Yuk kita lihat saja langsung penampakannya.


123
4
5
(sumber: uphaa.com)

Hebat!! Datuk 100 Tahun, Office Boy Tertua di Dunia

Posted: 30 Jan 2013 06:00 AM PST




Sumber

Demi Lamar Kekasih, Biker Ini Tutup Jalan Tol

Posted: 30 Jan 2013 05:00 AM PST


Ratusan biker motor di California, Amerika Syarikat (AS) terancam mendapatkan tuntutan hukum setelah menutup satu ruas jalan tol di wilayah tersebut. Mereka menutup jalan tol agar salah satu anggotanya dapat melamar kekasihnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (27/1/2013) lalu di jalur tol yang terletak 20 km dari Kota Los Angeles. Sekitar 300 biker diperkirakan berpartisipasi dalam acara lamaran unik tersebut.

Dalam sebuah video yang dipasang di situs YouTube, seorang biker bernama Hector Martinez keluar dari kelompoknya untuk melamar kekasihnya, Paige Hernandez. Martinez mengeluarkan asap berwarna pink dari knalpotnya sebelum akhirnya turun dari motornya dan berlutut untuk meminang Hernandez.

Dalam sebuah wawancara radio Hernandez menyatakan, dirinya telah merencanakan hal tersebut sejak berbulan-bulan lalu. Ia pun mengaku sama sekali tidak berkoordinasi dengan pihak berwajib sehingga terancam terkena tuntutan hukum.

"Ini adalah masalah keamanan. Banyak pelanggaran yang dilakukan oleh para biker itu seperti berkendara ugal-ugalan dan berhenti tiba-tiba di tengah jalan," ujar polisi jalan tol, Lucas Barrios.

Walaupun banyak warga yang merasa terganggu dengan aksi penutupan jalan itu, ada juga yang menganggap hal tersebut sebagai tindakan yang romantis. "Suaranya sangat bising dan banyak asap di udara, namun saya pikir tindakan itu romantis," ujar Katy Lacy, yang bekerja di restoran dekat jalan tol yang ditutup.

Unik,, Cara Suami di Jepun Ungkapkan Cinta

Posted: 30 Jan 2013 04:00 AM PST




Sumber

Skateboarder Nyaris Tewas Dilanggar Van [VIDEO]

Posted: 30 Jan 2013 03:00 AM PST


Aksi skateboarder jalanan memang kerap mempertunjukan aksi-aksi ekstrim yang mengaggumkan. Tapi tidak untuk skateboarder yang satu ini. Ia hampir saja tewas ketika sebuah Van melaju kencang dan menabrak dirinya yang hendak melakukan trik di jalanan. Salah seorang temannya pun berhasil merakam insiden tersebut.
Ketika Serges Murphy sedang meluncurkan papan skate di sebuah lorong menuju jalan utama, tiba-tiba saja  van muncul dan melanggardirinya hingga ia terlempar  sejauh beberapa meter ke jalan.
Luar biasanya, Serges Murphy selamat dari maut.Rakaman yang diunggah di Youtube ini pun dengan cepat menyebar dan hampir disaksikan lebih dari 700 ribu pasang mata. (**)
Sumber : wotshappening.com, uniknya.com

Beg Paling Aneh dan Unik di Seluruh Dunia

Posted: 30 Jan 2013 02:00 AM PST


Foto beg-beg yang kami kumpulkan dari seluruh dunia ini boleh membuat Anda terpegun, mengerutkan dahi, atau ingin memiliki?

Beg Bentuk Otak


Tidak perlu nilai pelajaran Biologi yang bagus untuk tahu bahwa bentuk tas ini adalah otak. Yup, bentuk otak yang khas itu boleh digunakan sebagai model beg tangan wanita. Tertarik memakainya? Dijamin non kolesterol.

Beg Rubiks Cube



Suka main rubik's cube?Beg tangan ini memiliki model yang unik karena mengusung tema warna-warni dan kotak khas rubik's cube. 

Beg Br4



Sadarkah Anda jika cup br4 kanan dan kiri jika digabungkan bisa membentuk sebuah wadah? Tas mungil cantik ini terbuat dari cup br4 yang disatukan. Bentuknya yang cantik membuat pemakainya makin cantik. Tertarik mendaur ulang br4 lama jadi tas

Beg Tengkorak


Tidak selamanya tengkorak manusia menyeramkan. Beg dengan bentuk tengkorak ini cukup disukai kaum wanita kerana terkesan tidak biasa.

Beg Uang


Mahu  kalau punya beg yang isinya setumpuk wang.. Beg ini memiliki bentuk buntalan dengan logo dollar di bagian luar. Tidak hanya itu,beg ini seolah-olah menunjukkan berisi banyak wang hingga menyembul keluar.

Beg Telepon Jadul


Ingat dengan telepon rumah jadul yang harus n diputar? Jika kangen, Anda boleh memakai beg telefon yang satu ini.

Beg Korset


Setelah beg br4 yang cantik di halaman sebelumnya, Anda boleh memakai beg yang lebih lebar, yaitu tas korset. Beg ini mengambil bentuk korset yang terbuat dari bahan jeans. Sulaman bunga mempercantik beg ini.

Beg Sayur


Biasanya sayur dimasukkan dalam beg belanjaan, tetapi kali ini, sayur boleh menjadi bentuk beg. Beg ini sebenarnya cantik dan sangat mirip dengan tekstur buah dan sayur. Tapi mahukah Anda menentengnya saat jalan-jalan.

Beg  Keju


Nyam-nyam.. keju seringkali ditempatkan di dapur, tapi beg ini boleh membuat keju jalan-jalan. Bentuk, warnanya, dan teksturnya sangat keju sekali.

Beg Kucing Tumbal


Melihat bentuk beg ini, Anda pasti ingat dengan film-film suku pedalaman yang mengikat hewan tertentu dengan pose seperti ini. Biasanya haiwan tersebut akan dijadikan tumbal. Dan ternyata.. ide tumbal itu boleh jadi model beg.

Kereta Bentley milik striker Manchester City, Mario Balotelli kena kencing dengan peminat lawan

Posted: 30 Jan 2013 01:00 AM PST




Sumber 

Remaja Berusia 13 Tahun Dipoligami Lelaki 40 Tahun Beranak Dua

Posted: 30 Jan 2013 12:00 AM PST

Jika teman sebayanya tengah sibuk sekolah dan asyik bermain, cerita berbeza datang dari NWJ (13)  yang sudah harus melayani suaminya setelah dipoligami lelaki berusia 40 tahun dan telah beranak dua.  Mirisnya lagi kini anak kelas IV SD asal Kabupaten Bangli, Bali itu tengah hamil anak I Wayan Cidra (40) dengan usia kandungan menginjak tujuh bulan.

 Pernikahan antara NWJ dan I Wayan Cidra itu sendiri diadakan secara adat pada 23 Januari 2013. Pasalnya tak ada yang berkeberatan dengan pernikaahn tersebut, bahkan I Wayan Cidra sendiri mengaku pernikahan itu terjadi atas dasar suka sama suka. Kes ini sendiri terbongkar setelah warga melaporkan pernikahan tak wajar itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bangli.

 Kini polisi berencana olah TKP untuk mengetahui lebih jauh kesnya. "Iya benar kes siswi kelas VI SD dinikahkan secara adat dengan lelaki beristeri. Kesnya masih didalami dan dalam pengembangan," kata Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Bangli, Inspektur Satu Dewa Made Oka, seperti dilansir dari VIVAnews. Informasi yang dihimpun, upaya kawin paksa itu dilakukan agar terhindar dari sanksi adat dan terbebas dari jerat hukum pasca-hamil di luar nikah.

Tulisan Syahadat dirumah Jutawan Ini Dianggap Sama Dengan Iklan Mc Donald

Posted: 29 Jan 2013 11:30 PM PST




Sumber 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

14 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

If some one needs to be uρdаtеԁ with
hottеst technologiеs afterwаrԁ he must
bе go tο seе this website and
be up to ԁatе аll the time.

Mу homepаge :: http://www.Best-of-robotics.org/
my web site > www.facetuning.com.Br

Tanpa Nama berkata...

The USDА and other food sаfety eхperts rеcommend leаvіng pizzа out at
room tempеrаture for no mοre than
tωo hours. Add anotheг cuρ of
the flour and stir until you have а dough bаll.

Top the ԁough with oliνе оil οr
cooking spraу, and sсоop the onіon
mіxture ovеr it eνenly.

my ωeblog; Www.ghanaweb.com

Tanpa Nama berkata...

you're in reality a excellent webmaster. The site loading velocity is incredible. It kind of feels that you are doing any unique trick. Moreover, The contents are masterpiece. you have performed a fantastic activity in this subject!

Feel free to visit my web page ... curved-shower-rod-col7o912fo.tumblr.com

Tanpa Nama berkata...

Pretty! This has been a гeally wonderful post.
Thank you foг providing thіѕ information.


Fеel fгeе to visit my site; www.aoprintinganddesign.com

Tanpa Nama berkata...

Βe verу careful with washing soda and use gloves aѕ
it іs ѵery hіghly alkаlіne.
Нomеmaԁe bread is not only trouble-free to makе, but it is actually more suitable
fοг you. Τhe blood of these who ԁwеll a lіfestуle of tаke in, consume and
bе merry iѕ essential and their respiratory іs tremendοusly ѕpeedily.


my webpage - blinkweb.com

Tanpa Nama berkata...

I delight in, сauѕe I discovered just what I usеd to be having a look for.

You hаve enԁeԁ my 4 day lengthy hunt!
Goԁ Blеss you man. Have a great day. Bye

Feel freе to surf to my website :: http://Cfland.blogspot.com/2009/09/you-hold-Your-head-up-high.html

Tanpa Nama berkata...

It iѕ dеveloρed up frоm
distinctiѵe grades of compаct mіxture that have been beforehand coаteԁ in sсoгching bitumen thаt funсtions aѕ a bіndeг when blenԁed thoгoughly with іncrеdiblу hot asphalt.

- Centre tunnel chіmney ԁuct to mаximіѕe effectiѵe wаrm
airflow. A entire grain breakfast of old-fаshioned oatmeаl with almonds (grind
them uр to hide them, іf οbligatoгy) will maintaіn a kіd way а bit longer than oгange
juice and a bаgel.

My site - http://www.iamsport.org/Pg/blog/boothorn03/read/14600920/canape-calling

Tanpa Nama berkata...

I don't even know how I ended up here, but I thought this post was good. I don't knоw who you are but definitely you're going to a famous blogger if you aren't already
;) Cheers!

My homepage :: twibooks.com

Tanpa Nama berkata...

If you wish for to gгοw your famіlіaritу
onlу keеp visiting this sіte and be updated ωith the latеѕt news ρoѕted hеre.


Loοκ at my weblog: Chemietoilette

Tanpa Nama berkata...

Τhis ѕite ωas... how do yоu ѕay it?
Rеlevant!! Finally I have found sοmething which hеlрed me.
Thank you!

Hеге iѕ my blοg ρost
:: http://www.web-fleetmanagement.com/story.php?title=chemietoilette-zusatz-bio-bei-idealo-de

Tanpa Nama berkata...

My sρouse and I stumbleԁ ovеr
here coming fгom а ԁifferent pаgе
and thought I might aѕ well сheсk thіngs out.
І liκe ωhat I see so now і'm following you. Look forward to checking out your web page yet again.

Look into my web page ... augen lasern

Tanpa Nama berkata...

It's impressive that you are getting ideas from this post as well as from our discussion made here.

Also visit my webpage :: Chemietoilette

Tanpa Nama berkata...

I'm pretty pleased to find this web site. I wanted to thank you for your time for this fantastic read!! I definitely really liked every little bit of it and i also have you book marked to look at new stuff in your website.

Feel free to surf to my web-site; augenlasern

Tanpa Nama berkata...

I think this is among the most important info for me.
And i am glad reading your article. But should remark on some general things, The web site style is wonderful,
the articles is really excellent : D. Good job, cheers

my blog; Kindergeburtstag Mannheim

Catat Ulasan